konsep brief resto

 

[STEAK  SETAN]

2012– Anda termasuk orang yang penakut? Atau justru Anda ingin menguji nyali dan membuang jauh rasa takut yang sering menghinggap di diri Anda? Tapi, siapa bilang hantu itu menyeramkan? Coba berkunjung ke Restoran Steak di Kotabaru Jogyakarta ini.

Yah, fenomena hantu dan keangkeran memang bukan hanya milik negeri ini. Sebuah restoran unik terletak di Kotabaru ini di desain berdekorasi menyeramkan, begitu juga interior desain, mulai dari pintu tua, asap turun dari langit-langit, lukisan yang bergerak, dan efek khusus lainnya. Dan ternyata semua pengunjung seolah diajak “makan di neraka” yang dengan suasana seramnya juga dihadirkan dengan aksi pocong stand up komedy aneh dan akting cemerlangnya yang akan mengambil alih panggung di restoran Steak Setan ini.

Hasrat anak muda yang suka foto foto dapat dilampiaskan dengan foto bareng setan setan unyu yang baik hati dan tidak sombong di Setan Corner. Ada mumi, tante kunti yang cantik, dan vampire ganteng. Semuanya fasilitas dari Steak Setan khusus untuk pelanggan.
Daftar menu dengan bentuk batu nisan, nama makanan yang ‘nyleneh’, meja mirip peti mati, dan pelayan muda dan menyeramkan tpi tetap gokil membuat suasana makin tak nyaman dan bikin penasaran. Paket yang ditawarkan dengan harga kantong pelajar dan mahasiswa membuat Resto ini selalu penuh pengunjung di jam jam makan. Resto yang buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 ini tak pernah sepi akan setan.

“Awalnya takut, tapi selanjutnya bukannya membuat orang pergi, namun suasana sangat seram ini justru membawa klien ingin tahu lebih.” Bahkan munculnya desas-desus ritual setan yang dilakukan di lantai atas restoran itupun tak menambah takut siapa pun, apalagi para pelanggan yang justru mengincar lantai atas dengan suguhan panggung malamnya pada saat tertentu.

Yeah, that’s Steak Setan.

Jangan datang tanpa nyali yang cukup!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s